Jubir Penanganan Corona Achmad Yurianto Terima Penghargaan PR of The Year 2020

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 15 Mei 2020 12:55 WIB
Achmad Yurianto
Achmad Yurianto (Dok BNPB)
Jakarta -

Juru bicara pemerintah untuk penanganan virus Corona (COVID-19), Achmad Yurianto, menerima penghargaan sebagai PR of The Year 2020. Penghargaan diberikan oleh Iconomics Research and Consulting dalam acara Indonesia Corporate Branding PR Award 2020.

Dikutip dari situs resmi Kemenkes, Jumat (15/5/2020), Founder dan CEO Iconomics, Bram S Putro, mengatakan acara penghargaan ini digelar untuk mengapresiasi setiap public relations (PR) yang telah bekerja keras di perusahaan maupun lembaga yang dipimpinnya.

"Sore ini, Indonesia Corporate Branding PR Awards 2020 bukanlah perayaan atau selebrasi, tapi acara ini sebagai bentuk pengakuan kerja keras dari kerja PR perusahaan maupun lembaga dalam membangun reputasi, citra, dan kontribusinya bagi perusahaan, lingkungan sekitar, maupun bangsa Indonesia," kata Bram.

Penghargaan ini diberikan setelah tim divisi riset Iconomics melakukan riset dan penilaian sejak pertengahan Maret hingga awal April 2020. Ada sejumlah kriteria yang dinilai berdasarkan 9 aspek penilaian (3 pilar) citra perusahaan. yakni commercial, organizational, dan social pillar.

"Paling relevan saat wabah adalah social pillar, seberapa jauh Anda berkontribusi secara social dan environmental," ungkap Direktur Riset Iconomics, Alex Mulya.

Tonton video Kepala Puskesmas Palanro Kena Corona, Layanan Kesehatan Ditutup!:

Selanjutnya
Halaman
1 2