Polisi Selidiki Viral Begal Payudara Beraksi di Medan Saat Ramadhan

Haris Fadhil, Datuk Haris Molana - detikNews
Rabu, 13 Mei 2020 14:22 WIB
ilustrasi kejahatan kriminal perampokan pembunuhan pemerkosaan pencopetan
Ilustrasi (Andi Saputra/detikcom)
Medan -

Sebuah foto disertai narasi yang menyebut aksi begal payudara terjadi di Medan viral di media sosial. Polisi mengatakan sedang menyelidiki kabar tersebut.

Dilihat detikcom, Rabu (13/5/2020), dalam foto yang beredar, terlihat seorang wanita sedang berada di pinggir jalan. Terlihat pula seseorang sedang mengendarai sepeda motor mengarahkan tangan kirinya ke wanita tersebut.

Dalam narasi yang viral, disebut peristiwa itu terjadi di Jalan Sei Batu Ginging, Medan, pada Jumat (8/5). Unggahan viral itu juga menyertakan cerita pihak yang disebut sebagai korban.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Tobing, mengatakan pihaknya sedang mendalami peristiwa itu. Dia mengatakan pihaknya juga sedang menelusuri benar-tidaknya foto serta cerita yang beredar.

"Masih kami dalami," ucap Martuasah.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Immanuel Ginting, mengatakan belum ada laporan terkait dugaan begal payudara tersebut yang diterima pihaknya. Dia mengatakan polisi mengetahui kabar tersebut karena viral.

"Belum, kita juga tahunya dari medsos," ucap Immanuel.

Dia mengatakan petugas sudah mengecek ke lokasi yang disebut dalam unggahan viral itu, tapi tak ada saksi yang tahu soal peristiwa tersebut. Dia mengatakan polisi tetap mengumpulkan keterangan terkait kabar viral itu.

"Sudah, sementara saksi-saksi di seputaran TKP tidak ada yang tahu," jelasnya.

(haf/tor)