Polisi Tangkap Pemuda Jonggol yang Pukul Warga karena Ditegur soal Masker

Sachril Agustin Berutu - detikNews
Minggu, 10 Mei 2020 11:57 WIB
Petugas memeriksa penumpang di dalam kendaraan yang melintas di Posko Check Point Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Air Tawar, Padang, Sumatera Barat, Rabu (22/4/2020). PSBB diterapkan di Padang dan kabupaten/ kota lain di provinsi itu mulai Rabu (22/4/2020) hingga 5 Mei 2020 untuk menghentikan penyebaran COVID-19, diantaranya dengan membatasi aktivitas di luar rumah, wajib menggunakan masker serta pembatasan jumlah penumpang kendaraan roda empat dan roda dua.
Foto ilustrasi (Iggoy el Fitra/Antara Foto)
Jakarta -

Seorang pria berinisial MI viral di media sosial karena marah saat ditegur agar memakai masker dengan benar di Bogor. MI yang tak terima ditegur lalu berkelahi dengan seorang warga. Kini, MI sudah ditangkap polisi.

Kapolsek Jonggol Kabupaten Bogor AKP Agus Hidayat mengatakan pria yang viral karena memukul Ketua Karang Taruna Desa Sukamanah Jonggol itu sudah diamankan. Pemuda itu dibawa ke Polsek Jonggol untuk dimintai keterangan.

"Sudah. Tadi malam sudah diamankan. Kan di situ banyak itu, waktu itu lagi banyak orang di situ. Namanya (keributan) di jalan itu, akhirnya langsung diamankan dibawa ke desa. Sama desa dibawa ke polsek, gitu," kata Agus, ketika dihubungi, Minggu (10/5/2020).

Agus menjelaskan polisi masih melakukan pendalaman untuk mengetahui motif MI melakukan pemukulan. Baik MI maupun Ketua Karang Taruna bernama Andri Irman, lanjutnya, berasal dari desa yang sama, yakni Desa Sukamanah, Jonggol.

Namun apakah keduanya saling mengenal, Agus mengatakan masih dalam penyelidikan. Polisi belum menetapkan MI sebagai tersangka.

Pemuda Jonggol pukul ketua karang taruna gara-gara marah ditegur soal Masker, viral. (Dok Istimewa)Video pemuda Jonggol yang memukul ketua karang taruna gara-gara marah ditegur soal masker viral. (Dok Istimewa)

Selanjutnya
Halaman
1 2 3