Begini Aksi Sadis Pria Penusuk Perempuan yang Dikencani di Hotel Taman Sari

Isal Mawardi - detikNews
Jumat, 08 Mei 2020 15:28 WIB
The greatest fear, an intruder in the house.
Foto: iStock
Jakarta -

Polisi mengungkap kasus penusukan wanita di Hotel Taman Sari, Jakarta Barat. Wanita tersebut mendapat belasan luka tusuk di sekujur tubuhnya.

"Sesuai hasil visum, ada 12 tusukan," ujar Kapolsek Metro Taman Sari AKBP Abdul Ghofur dalam konferensi pers, Jumat (8/5/2020).

Luka tusuk itu berada di punggung, leher, dan lengan kiri korban. Tak hanya itu, pelaku juga meninju muka korban.

"Menghantamkan kepala korban ke tembok dan memukul ke (arah) muka, bibir (korban) cedera, dan gigi goyang," kata Abdul.

Bahkan, saat petugas hotel membuka paksa kamar, pisau pelaku masih tertancap di leher korban. "Barang bukti pisau ini masih tertancap di leher belakang korban, masih tertancap," tandasnya.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (3/5) pukul 02.00 WIB. Mulanya pelaku, M, janjian dengan korban untuk bertemu. Keduanya sepakat bertemu di sebuah hotel di Taman Sari, Jakarta Barat, untuk berkencan.

Setelah melakukan hubungan intim, pelaku mengambil pisau yang ia sembunyikan di bawah tumpukan baju, lalu menusuk korban. Pelaku juga mengambil ponsel dan cincin emas korban.

Setelah ditelusuri, polisi berhasil menangkap M yang berperan sebagai pelaku penusukan dan IR yang berperan sebagai penadah. "Penangkapan pelaku tanggal 6 Mei, di rumahnya," tutur Abdul.

Pelaku penusukan, M, dijerat dengan Pasal 365 ayat 4 dan 351 KUHP, sementara IR dijerat Pasal 480 KUHP.

(isa/mei)