Kapolri Pimpin Sertijab Irwasum, Kabaintelkam dan 9 Kapolda

Audrey Santoso - detikNews
Jumat, 08 Mei 2020 10:24 WIB
Kapolri Pimpin Sertijab Irwasum, Kabaintelkam dan 9 Kapolda
Foto: Kapolri pimpin sertijab Irwasum, Kabaintelkam dan 9 Kapolda (dok. istimewa)
Jakarta -

Kapolri Jenderal Idham Azis memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Irwasum Polri, Kabaintelkam Polri dan 9 Kapolda. Upacara digelar di Mabes Polri pagi hari ini.

"Pagi hari ini, di hari Jumat pukul 09.00 WIB, tanggal 8 Mei 2020, tadi telah dilaksanakan serah terima jabatan PJU Mabes Polri dan 9 Kapolda yang dipimpin Bapak Kapolri, yaitu Bapak Irwasum, ada Kabaintelkam, As SDM, Kadiv Humas, Kapusdokkes, Gubernur Akpol dan Kepala STIK/PTIK," kata Kadiv Humas Polri Brigjen Argo Yuwono lewat Youtube Tribrata TV, Jumat (8/5/2020).

Argo mengatakan mutasi rotasi jabatan merupakan penyegaran di tubuh Polri. Dia juga menyampaikan pesan Idham kepada para pejabat baru untuk langsung melaksanakan tugas barunya.

"Intinya mutasi ini merupakan suatu penyegaran di organisasi, tour of duty dan penempatan personel ini sesuai dengan kompetensi yang telah dirumuskan, dirapatkan Wanjakti Polri. Sesuai arahan Kapolri, pejabat yang baru serah terima segera melaksanakan tugas sesuai tugas pokok masing-masing," ujar Argo.

selanjutnya Selanjutnya
Halaman
1 2