Ramadhan, #AntarkanSemangat dan Nikmati Kuliner UKM BNI #dirumahsaja

Abu Ubaidillah - detikNews
Kamis, 30 Apr 2020 15:50 WIB
BNI
Foto: dok BNI
Jakarta -

Ramadhan adalah bulan sejuta hikmah dan kemuliaan. Ramadhan tahun ini lebih istimewa dari tahun-tahun sebelumnya. Ujian wabah COVID-19 harus umat muslim lewati dengan kesabaran.

Keistimewaan bagi umat muslim jika bisa menjalani ujian yang diberikan Allah SWT pada bulan Ramadhan ini. Allah SWT menjanjikan bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, ampunan dan bulan yang penuh kebaikan untuk berbagi dengan sesama.

BNI mengajak Anda untuk berbagi dan peduli. Salah satunya dengan saling menguatkan perekonomian melalui pembelian produk UKM Indonesia. Selama COVID 19, UKM Indonesia terus berjuang untuk tetap bertahan memperkuat sendi-sendi perekonomian Indonesia.

Esensi dan himbauan #dirumahsaja dan #AntarkanSemangat menjadikan UKM-UKM BNI seluruh Indonesia untuk tetap produktif menyajikan kebutuhan kuliner yang dapat Anda coba & nikmati dengan mudahnya dari rumah.

BNI hadirkan sajian kuliner khas Indonesia di tangan Anda berupa makanan siap saji, kudapan ringan dan aneka minuman khas daerah, cukup dengan Anda tetap berada #dirumahsaja dan #AntarkanSemangat Ramadhan ini dengan bahagia.

Segera dapatkan berbagai jenis produk tersebut dengan mengunduh e-catalogue di https://bit.ly/eCRukmBNI.

Partisipasi Anda terhadap UKM Indonesia merupakan bukti bahwa Ramadhan bukan hanya bulan kebaikan, namun menjadi kebangkitan kekuatan UKM Indonesia menghadapi krisis ini dengan bersama-sama.

(ads/ega)