CT Corp Serahkan Perlengkapan Medis ICU dan HCU Corona ke RSCM Hari Ini

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 30 Apr 2020 07:00 WIB
Menteri Koordinator Perekonomian Chairul Tanjung bersama Direktur Utama Bank Mandiri Budi G Sadikin memberikan kuliah umum di Auditorium Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Jakarta, Rabu (13/8/2014).
Chairman CT Corp, Chairul Tanjung (Agung Pambudhy/detikcom)
Jakarta -

CT Corp bersama Bank Mega akan menyerahkan perlengkapan untuk bangsal khusus COVID-19 di Gedung Kiara RSCM hari ini. Gedung Kiara RSCM akan merawat pasien Corona sampai yang membutuhkan perawatan ventilator.

Acara penyerahan perlengkapan medis Intensive Care Unit (ICU) dan High Care Unit (HCU) akan digelar di lokasi bangsal penanggulangan COVID-19, yakni di Gedung Kiara RSCM, Jl Pangeran Diponegoro, Jakarta Pusat, Kamis (30/4/2020).

CT Corp bersama Bank Mega memprakarsai dan mendanai dukungan untuk penyiapan fasilitas khusus pasien COVID-19 di Gedung Kiara RSCM. Langkah ini juga didukung oleh Indofood, dan ASTRA Group.

Acara penyerahan perlengkapan medis ICU dan HCU serta peresmian fasiltias COVID-19 ini rencananya bakal dihadiri oleh Chairman CT Corp, Chairul Tanjung lewat video conference; Direktur Utama ASTRA International, Prijono Sugiarto lewat video conference; Direktur Utama Bank Mega, Kostaman Thayib; dan Direktur Indofood, Franciscus Welirang.

Rencananya akan hadir pula, Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto, Kepala Satgas Percepatan Penanggulangan COVID-19 Doni Monardo, Wakil Menteri BUMN II Kartiko Wiroatmodjo, Direktur Utama RSCM Lies Dina Liastuti, Dewan Pengawas RSCM, dan GM Head of Corporate Communicatons ASTRA, Boy Kelana Soebroto.

Donasi Corona CT ARSA Foundation dan TRANSMEDIA Resmi Disalurkan:

Selanjutnya
Halaman
1 2