Siap-siap, Pemenang Hadiah Emas 25 Gram Program Lucky Click Segera Dipilih!

Tim Detikcom - detikNews
Kamis, 23 Apr 2020 16:42 WIB
Lucky Click detikpoin
Foto: Lucky Click detikpoin
Jakarta -

Hai detikers! Sudahkah kamu ikutan program Lucky Click detikpoin periode April 2020? Pemenang hadiah emas 25 gram program ini akan segera dipilih lho!

"Lucky Click detikpoin" merupakan aktivitas penukaran poin atau redeem di detikpoin. Pada program ini, pemenang akan mendapatkan grand prize berupa emas 25 gram.

Periode redeem program ini telah berlangsung sejak tanggal 1 April 2020 - 26 April 2020. Untuk mendapatkan kesempatan membawa pulang hadiah grand prize emas 25 gram, kamu cukup me-redeem 10 poin yang kamu punya di detikID dengan voucher Lucky Click detikPoin.

Nah, untuk mengetahui siapa yang beruntung memenangkan emas 25 gram, kamu bisa saksikan proses pemilihan pemenangnya di live streaming Lucky Click detikpoin periode April 2020 pada Hari Senin, 27 April 2020 Pukul 12.00 WIB. Hanya di detikcom.

Untuk detikers yang telah memiliki voucher Lucky Click detikPoin, pastikan nomor ponsel kamu telah terverifikasi di detikID dengan benar. Siapkan dirimu dan pastikan ponselmu dapat dihubungi, siapa tahu kamu yang beruntung!

Info lebih lanjut klik di sini

Hati- hati dengan penipuan yang mengatasnamakan pihak detikcom, detikPoin maupun detikNetwork.

(zlf/zlf)