Kata-kata Mutiara Jelang Ramadhan yang Sejukkan Hati

Puti Yasmin - detikNews
Kamis, 23 Apr 2020 13:56 WIB
Bulan Ramadhan
Kata-kata Mutiara Menyambut Ramadhan/Foto: iStock
Jakarta -

Bulan Ramadhan menjadi hari yang ditunggu-tunggu oleh umat Islam. Bagaimana tidak, pada bulan ini Allah SWT melipat gandakan semua pahala yang dikerjakan.

Selain itu, terdapat juga satu malam yang lebih baik dari seribu bulan, yakni malam lailatul qadar. Maka dari itu, umat Islam tentu ingin dalam hati yang bersih serta baik menyambut bulan suci ini.

Salah satu cara membuat hati bersih dan baik dengan membaca kata-kata mutiara. Sebab, kalimat yang baik memiliki kekuatan untuk menyejukkan hati yang tengah gundah.

Kata-kata Mutiara Menyambut Ramadhan:

1. Jalani hidup setiap hari seperti di bulan Ramadhan, maka akhirat akan menjadi Idul Fitri bagimu.

2. Terima kasih ya Allah atas kesempatan menjalani Ramadhan tahun ini. Semoga Engkau selalu memberikan petunjuk dan lindungan kepada kami.

3. Karunia Ramadhan dari Allah tiada duanya karena mendapatkan hadian yang berlipat ganda.

4. Tak ada suara seindah dzikir, dan tak ada bulan seindah Ramadhan.

5. Semoga Ramadhan menjadi penerang bagi gelapnya sisi kehidupan. Tiada kata yang bisa kuucapkan kecuali, marhaban ya Ramadhan.

6. Menahan lapar dan dahaga kala berpuasa tak sebanding dengan nikmat yang telah diberikan Allah SWT kepada kita selama di dunia.

7. Ramadhan begitu banyak mengajarkan kita untuk saling mengasihi antar sesama. Jangan lupa untuk ringankan tangan membantu saudara-saudara kita ya.

8. Semangat menjalankan ibadah di bulan Ramadhan bagaikan ini kali terakhirmu. Sebab, hanya Allah yang mengetahui segala kejadian di muka bumi ini.

9. Ramadhan menjadi momen yang selalu kurindukan. Jangan biarkan waktu ini berlalu seketika tanpa berbuat apapun.

Semoga kata-kata mutiara jelang Ramadhan bisa menambah semangat menjalani ibadah ya!

(pay/erd)