Bocah 13 Tahun Ditemukan Tewas Penuh Luka di Kubangan Air Humbahas Sumut

Ahmad Arfah - detikNews
Jumat, 03 Apr 2020 09:17 WIB
Ilustrasi jenazah
Ilustrasi jenazah (Foto: Thinkstock)
Humbang Hasundutan -

Seorang bocah 13 tahun ditemukan tewas di atas kubangan lumpur pada area persawahan Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatera Utara (Sumut). Pelajar tersebut ditemukan dalam kondisi penuh luka.

"Pelajar bernama DM (13) ditemukan tewas pada Selasa (2/4). Tubuh luka-luka," ujar Paur Subbag Humas Polres Humbahas, Bripka Syawal Lololako, Jumat (3/4/2020).

Syawal mengatakan penemuan mayat berawal dari korban DM yang tak kunjung pulang ke rumah. Abang kandung korban kemudian melakukan pencarian dan menemukan korban dalam keadaan tidak bernyawa.

"Abang korban bingung adiknya belum pulang. Lalu dia mencari korban, dan pada pukul 19.30 WIB ditemukan dalam keadaan tewas," jelas Syawal.

Syawal menyebut pihaknya sedang melakukan penyelidikan penyebab kematian korban. Mayat korban, kata Syawal, sudah dibawa ke rumah sakit untuk kepentingan autopsi.

"Masih proses penyelidikan. Masih memeriksa saksi-saki. Korban sudah dibawa ke RSU Dolok Sanggul, rencana dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi," paparnya.

(haf/haf)