14 Hari Diisolasi, Bima Arya: Ini Ujian yang Tak Mudah, Pasti Ada Hikmah

Tiara Aliyya Azzahra - detikNews
Kamis, 02 Apr 2020 18:47 WIB
Wali Kota Bogor Bima Arya.
Bima Arya (pool)
Jakarta -

Wali Kota Bogor Bima Arya membawa kabar baik setelah dirawat karena terinfeksi COVID-19. Bima mengatakan saat ini kondisinya semakin baik, bahkan gejala klinis terkait Corona di tubuhnya sudah berkurang.

Kabar baik ini disampaikan Bima melalui posting-an di Instagram pribadinya, @bimaaryasugiarto. Bima mem-posting foto dirinya yang sedang berada di ruangan perawatan RSUD Kota Bogor. Ia tersenyum sambil duduk di depan laptop.

"Hari ini tepat 14 hari di RSUD Kota Bogor. Hanya dengan kuasa Allah SWT, Tuhan yang Maha Kuasa, kondisi semakin membaik. Gejala klinis sudah sangat berkurang. Alhamdulillah. Saat ini masih menunggu hasil tes swab," kata Bima dalam Instagram pribadinya yang dilihat detikcom, Kamis (2/4/2020).

Bima mengatakan, selama menjalani karantina, ia meluangkan waktu untuk membaca dan menulis serta mengevaluasi diri. Ia mengakui tidak mudah melawan virus Corona, tapi ia percaya bahwa, dari segala penyakit, pasti ada hikmahnya.

"Alhamdulillah, banyak waktu di rumah sakit untuk membaca, menulis, dan evaluasi diri. Jujur, melewati semua ini merupakan bagian dari ujian kehidupan yang tidak mudah bagi saya. Tapi saya yakin semua pasti ada hikmahnya," jelasnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2