Polisi Buru Para Pelaku yang Cabuli Siswi di Deli Serdang

Haris Molana - detikNews
Rabu, 01 Apr 2020 00:30 WIB
Ilustrasi Pencabulan Anak. Andhika Akbarayansyah/detikcom.
Ilustrasi pencabulan (Foto: Andhika Akbarayansyah)
Jakarta -

Seorang siswi sekolah kejuruan di Batang Kuis, Deli Serdang dicabuli sejumlah pria di sekolahnya. Polisi kini tengah mencari para pelaku tersebut.

"Benar. Adanya laporan oleh keluarga korban atas kasus pencabulan. Laporannya tertuang dalam LP/155/lII/2020/SU RES DS, tanggal 31 Maret 2020," kata Kasubbag Humas Polresta Deli Serdang Iptu Masfan Naibaho, saat dimintai konfirmasi detikcom, Selasa (31/3/2020).

Masfan menyebutkan dugaan pencabulan itu terjadi pada Sabtu (28/3) sekitar pukul 21.30 WIB di sekolah korban di Batang Kuis. Adanya pencabulan itu diketahui oleh kakak korban yang melihat adanya screenshoot video porno di ponsel korban. Saat dilihat, ternyata korban di video itu adalah adiknya.

"Saksi kemudian melaporkan ke orang tuanya bahwa korban telah dicabuli oleh terduga pelaku yakni Y dan rekan-rekannya," ujar Masfan.

Atas kejadian tersebut, orang tua korban membuat laporan ke Polresta Deli Serdang. Polisi pun memburu para pelaku.

"Saat ini kita sedang lakukan penyelidikan terhadap pelaku. Kita pelajari juga lagi keterangan korban terkait siapa saja yang terlibat. Termasuk, memeriksa foto yang ditemukan di hp korban tersebut," kata Masfan.

(eva/eva)