Tawuran Saat Wabah Corona, Gangster All Star Ditangkap Polsek Pondok Aren

Kadek Melda Luxiana - detikNews
Senin, 30 Mar 2020 18:47 WIB
pemuda melempar Batu pada musuhnya
Foto: Edi Wahyono/detikcom
Tangerang Selatan -

Wabah virus Corona sepertinya tidak membuat gangster di Pondok Aren, Tangerang Selatan, tidak berulah. Buktinya, kelompok ini malah melakukan tawuran sehingga polisi harus turun tangan.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Afroni Sugiarto mengatakan tawuran itu terjadi pada Minggu (29/3) dini hari di Jl Raya Pondok Kacang, Kelurahan Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

"Tawuran bermula, ketika kelompok yang bernamakan 'Gangster Sansino 293 All Star', 2 minggu lalu mendapat serangan dari pihak kelompok pemuda Pondok Kacang," jelas Kompol Afroni Sugiarto dalam keterangannya kepada detikcom, Senin (30/3/2020).

Kelompok Gengster Sansino 293 All Star kemudian mendapatkan undangan untuk menyerang balik kelompok lawannya. Kedua kelompok itu kemudian bertemu di Pondok Kacang Timur, Pondok Aren.


"Akibat kejadian tersebut, 3 orang laki-laki pemuda Pondok Kacang mengalami luka-luka akibat sabetan benda tajam," imbuhnya.

Polisi kemudian turun tangan ke lokasi. Di lokasi tersebut, polisi mengamankan sejumlah pelaku.

"Beberapa orang dari kelompok Gangster Sansino 293 All Star yang berhasil diamankan di TKP," ungkapnya.

Polisi juga melakukan pengembangan terhadap para pelaku yang terlibat tawuran. Pelaku pembacokan ditangkap di Gunung Sindur, Bogor.

"Ada dua orang diamankan dan selanjutnya dibawa ke Polsek Pondok Aren untuk dilakukan pemeriksaan," tandasnya.

(mea/mea)