Dituduh Pelakor, Gadis di Bone Dianiaya dan Disiarkan di Medsos

Zulkifli Nasir - detikNews
Kamis, 26 Mar 2020 19:26 WIB
Viral perempuan di Bone dianiaya karena dituduh sebagai pelakor. Penganiayaan tersebut disiarkan langsung di medsos (screenshot video viral)
Viral perempuan di Bone dianiaya karena dituduh sebagai pelakor. Penganiayaan tersebut disiarkan langsung di medsos. (screenshot video viral)
Bone -

Kasus penganiayaan terhadap seorang gadis yang dituduh sebagai 'perebut laki orang' (pelakor) di Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), viral di media sosial (medsos). Peristiwa tersebut sudah dilaporkan ke pihak kepolisian.

Video tersebut diunggah pertama kali oleh akun Facebook Viera Ichal Keto (Keto) lewat siaran langsung pada Minggu (22/3) lalu. Dalam video berdurasi sekitar 1 menit lebih ini, tampak Ice (30) memukuli dan menjambak rambut korban RS (21).

Tampak RS hanya bisa menangis pasrah dan tidak berdaya saat mendapat perlakuan kasar dari Ice. Peristiwa ini diketahui terjadi di halaman rumah kontrakan korban di daerah Kecamatan Tanete Riattang, Bone, Sulsel.

Saat itu, Ice datang bersama dua orang, yaitu Iwan, yang merupakan suaminya, dan Vera, yang merupakan sahabatnya.

"Iwan ajak ketemu R karena ada permasalahan yang dia mau laporkan ke kepolisian. Iwan datang ke kontrakan yang kemudian saya lihat mereka 3 orang sudah tarik-tarikan dan ada yang memukuli korban," kata WN yang jadi saksi dalam peristiwa tersebut saat berbincang dengan detikcom, Kamis (26/3/2020).

Selanjutnya
Halaman
1 2