Surya Paloh Berduka Ibunda Jokowi Wafat, Ikuti Saran Doakan dari Jauh

Mochamad Zhacky - detikNews
Rabu, 25 Mar 2020 20:14 WIB
Surya Dharma Paloh
Surya Paloh (Ari Saputra/detikcom)
Jakarta -

Ketum Partai NasDem Surya Paloh turut berdukacita atas meninggalnya ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sudjiatmi Notomiharjo. Surya Paloh akan mengikut saran untuk mendoakan ibunda Jokowi dari jauh,

"Bapak Surya Paloh sangat sedih dan berduka mendengar berita duka wafatnya ibunda Bapak Presiden, Almarhumah Eyang Sudjiatmi Notomiharjo. Sampai malam ini Bapak Surya Paloh memperhatikan saran dan harapan agar mendoakan dari tempat masing masing," kata Sekjen NasDem Johnny G Plate kepada wartawan, Rabu (25/3/2020).

Johnny menuturkan keluarga besar NasDem mendoakan yang terbaik untuk ibunda Jokowi. NasDem, sebut Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) itu, berharap keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

"Keluarga besar NasDem mendoakan semoga almarhumah mendapat tempat yang kekal bersama Tuhan Yang Maha Esa dan kiranya keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan," tutur Johnny.

Sebelumnya, jubir Presiden, Fadjroel Rachman, mengungkapkan pesan Mensesneg Pratikno terkait wafatnya ibunda Jokowi. Pratikno berpesan agar anggota Kabinet Indonesia Maju diminta tetap berada di Jakarta.

"Ada pesan dari Pak Mensesneg agar kami di Jakarta. Tapi perkembangan lebih jauh dari itu, kami belum dapat info," ujar Fadjroel kepada wartawan, Rabu (25/3).

(zak/tor)