Ibu-Anak Bandar Narkoba di Muara Enim Inses Usai Nyabu

Raja Adil Siregar - detikNews
Jumat, 20 Mar 2020 17:05 WIB
Ilustrasi Fokus Inses Sulsel (Andhika Akbarayansyah/detikcom)
Ilustrasi Inses (Andhika Akbarayansyah/detikcom)
Palembang -

Ibu dan anak di Muara Enim, Sumatera Selatan, ditangkap dalam keadaan bugil oleh polisi. Keduanya mengaku baru saja berhubungan badan setelah mengkonsumsi sabu.

"Pengakuan pelaku baru selesai hubungan intim. Mereka di dalam kamar berdua, jadi sudah lama kami intai juga," kata Kasat Narkoba Polres Muara Enim AKP I Putu saat dimintai konfirmasi, Jumat (20/3/2020).

Aksi keduanya dilakukan di rumah pelaku Desa Lecah, Lubai Ulu, Muara Enim. Kepada polisi, mereka mengakui sebagai bandar dan mengkonsumsi barang haram itu sebelum berhubungan badan.

"Jadi selesai makai baru mereka hubungan badan," kata Putu.

Polisi tak percaya begitu saja, maka mereka akhirnya dibawa ke Polres untuk dilakukan tes urine. Hasilnya, ibu dan anak tersebut positif menggunakan narkoba

"Kita susah tes, hasil tes urine juga mereka positif konsumsi narkoba. Suaminya kerja jauh di Bengkulu dan sudah lama tidak lagi diberi nafkah," katanya.

Diketahui, kedua pelaku IA (40) dan EP (20) itu ditangkap pada Selasa (17/3) sekitar pukul 00.30 WIB. Mereka ditangkap dalam kasus jual-beli narkoba dan sebagai bandar sekaligus pemakai.

Hasil penggerebekan, polisi menyita 3 paket sabu seberat 8,33 gram. Selain itu, ada ekstasi yang diduga kuat sisa dari hasil penjualan.

(ras/idh)