Dokter Digerebek Bareng Perawat di Mobil Goyang-goyang Kendari Punya Istri

Sitti Harlina - detikNews
Kamis, 12 Mar 2020 14:00 WIB
Fashion portrait of young elegant woman in bed
Foto: Ilustrasi. (iStock)
Kendari -

Warga Kendari dihebohkan oleh video penggerebekan pria yang diduga berprofesi sebagai dokter bersama seorang perempuan di mobilnya di area parkir Bandara Haluoleo, Sulawesi Tenggara (Sultra). Laki-laki dalam video itu diketahui telah beristri.

"Sudah ada istrinya," kata Kapolsek Ranomeeto AKP Dedi Hartoyo kepada detikcom, Kamis (12/3/2020).

Dedi pun memperlihatkan foto pernikahan sang pemeran laki-laki yang menggunakan pakaian pengantin berwarna putih didampingi perempuan cantik dibalut jilbab. Selain sudah beristri, lelaki yang masih dirahasiakan namanya itu merupakan seorang dokter.

"Laki-lakinya seorang dokter di salah satu rumah sakit swasta di Kota Kendari, kalau perempuannya perawat," tuturnya.

Penggerebekan itu terekam dalam video berdurasi 42 detik yang kemudian menjadi ramai. Peristiwa tersebut diduga terjadi pada Rabu (11/3) kemarin. Dedi Hartoyo menjelaskan kronologi penggerebekan tersebut.

"Ada seorang warga yang melihat keanehan dan keganjilan, mobilnya goyang. Biasanya kalau mobil yang terparkir itu orangnya meninggalkan mobil, tapi ini tidak, lalu warga melapor ke pihak Avsec bandara, dan dicek ternyata betul sudah ada kerumunan," katanya saat dimintai konfirmasi di Kantor Polsek Ranomeeto, Kamis (12/3).

Simak Juga Video "Diduga Mesum, Oknum Dokter-Perawat Digerebek di Bandara Haluoleo"

[Gambas:Video 20detik]

(idh/idh)