Ayahanda ABG 'Slenderman' Minta Maaf ke Keluarga Korban Pembunuhan

Muhammad Ilman Nafi'an - detikNews
Selasa, 10 Mar 2020 20:29 WIB
Ibunda korban pembunuhan (kiri) didampingi pengacara Azam Khan
Ibunda korban pembunuhan (kiri) didampingi pengacara Azam Khan. (Ilman/detikcom)
Jakarta -

Keluarga bocah A (5), korban pembunuhan di Sawah Besar, Jakarta Pusat, mengungkap permintaan maaf dari keluarga pelaku. Meski begitu, pihak orang tua pelaku belum ada yang menemui keluarga korban secara langsung.

"(Ayah pelaku) minta maaf ke ayahnya (korban). Ayah pelaku minta maaf ke ayah korban lewat telepon," ujar ibunda A, Ratna, di rumahnya, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Selasa (10/3/2020).

Ratna mengatakan hingga saat ini keluarga pelaku belum ada yang datang langsung ke kediaman keluarga korban. "Mungkin dia belum tahu momennya juga ya," ujar Ratna.



Di lokasi yang sama, pengacara korban, Azham Khan, mengatakan permintaan maaf itu terjadi pada Sabtu (7/3) saat ayah korban menghubungi ayah pelaku. Hanya saja, Azham tidak mengetahui secara pasti tujuan ayah korban menghubungi ayah pelaku.

"Ya tentu tujuannya mau gimana ini, kan begitu. Cuma mau diurai dengan kata-kata gimana juga bingung. Saya pikir gimana ya, susah diurai dengan kata-kata," katanya.

Azham kemudian menyayangkan sikap orang tua pelaku yang tidak langsung menghubungi orang tua korban untuk meminta maaf terkait kasus ini. "Kok yang sadar malah ini (keluarga korban untuk menghubungi lebih dahulu)," katanya.

(mea/mea)