Andre Rosiade Sidak Lagi, Kali Ini ke Kimia Farma di Padang

Jeka Kampai - detikNews
Sabtu, 07 Mar 2020 19:06 WIB
Anggota Komisi VI DPR-RI Andre Rosiade melakukan sidak penjualan masker serta hand sanitizer di apotek Kimia Farma di Padang, Sumatera Barat.
Foto: Anggota Komisi VI DPR-RI Andre Rosiade melakukan sidak penjualan masker serta hand sanitizer di apotek Kimia Farma di Padang, Sumatera Barat. (
Padang -

Anggota Komisi VI DPR-RI Andre Rosiade kembali melakukan inspeksi mendadak (sidak). Kali ini, dia mendatangi apotek Kimia Farma di Padang, Sumatera Barat untuk mengecek stok dan harga masker serta hand hand sanitizer.

"Memang beredar kabar ada yang sampai harganya ratusan ribu, padahal biasanya hanya puluhan ribu. Kedatangan kita untuk mencek itu, memastikan bahwa harga masker dan hand sanitizer masih dalam kewajaran," kata Andre kepada wartawan, Sabtu (7/3/2020).

Dia mengapresiasi Kimia Farma yang menekan harga demi memastikan masyarakat bisa mendapatkan masker. Andre mengatakan masker dijual seharga Rp 2000.

"Sudah kita cek dan harga saat ini sudah harga ekonomi. Mereka menjual harga 2000 per pieces. Saya apresiasi bahwa Kimia Farma siap dan membantu masyarakat Sumbar untuk menyiapkan masker dan hand sanitizer," kata dia.

"Total stok untuk Kota Padang saat ini ada 20 Ribu. Tentu akan ada tambahan menurut info yang saya dapatkan dari Direksi Kimia Farma, mereka memang lagi mempersiapkan jumlah stok dan distribusi ke seluruh daerah yang ada apotek Kimia Farma," katanya lagi.

Selanjutnya
Halaman
1 2