Viral Pria Berkaus Kutang Diduga Culik Bocah di Lampung, Begini Faktanya

Jabbar Ramdhani - detikNews
Sabtu, 07 Mar 2020 01:04 WIB
Viral pria berkaus kutang putih diduga menculik anak di Lampung (Screenshot video viral)
Viral pria berkaus kutang putih diduga menculik anak di Lampung (Screenshot video viral)
Lampung -

Video pria berkaus kutang bersama seorang bocah yang menangis histeris viral di media sosial (medsos). Pria tersebut disebut-sebut hendak menculik bocah perempuan yang ada bersamanya.

Video yang disebarkan beberapa akun tersebut disebutkan terjadi di Lampung. Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad menjelaskan pria berkaus kutang itu bernama Osaka Adenan (36).

"Kronologi kejadian bermula pada saat anggota piket Polsek Abung Selatan mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki mengamuk sambil memegang anak kecil perempuan sekira umur 5 tahun," kata Kombes Pandra dalam keterangannya, Jumat (6/3/2020).

Polisi yang tiba di lokasi lalu bertanya kepada Adenan soal bocah perempuan yang menangis tapi dijawab dengan bahasa yang tak jelas. Adenan juga sempat berlaku kasar ke bocah perempuan yang bersamanya.

"Laki-laki tersebut tiba-tiba langsung mencekik mulut anak tersebut dan langsung menuangkan air. Melihat kejadian tersebut anggota langsung mengamankan laki-laki tersebut dengan membawa ke mobil patroli, tetapi laki-laki tersebut melakukan perlawanan," ujar dia.

Selanjutnya
Halaman
1 2