Viral Antar Suami Nikah Lagi, Ternyata Istri Pertama juga Paling Termotivasi

Hermawan Mappiwali - detikNews
Kamis, 05 Mar 2020 20:30 WIB
Istri di Bulukumba Antar Suami Nikah Lagi
Viral istri di Bulukumba antar suami nikah lagi (Foto: Istimewa)
Makassar -

Pernikahan pria di Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Syamsir dan Nurfawana viral di media sosial karena ada istri pertama, Yulistiawati, yang mengantar sang suami. Tak hanya mengantar, ternyata sang istri pertama juga paling termotivasi jika suaminya bisa menikah lagi.

"Istri pertamanya itu, yang Yulistiawati itu minta suaminya dinikahkan lagi. Memang istri pertamanya memotivasi, bukan semata-mata karena suaminya," ujar Ketua Dai Muda Bulukumba Ikhwan Bahar sekaligus sahabat mempelai pria dan wanita, saat dihubungi wartawan, Kamis (5/3/2020).

Ikhwan mengatakan, bahkan Yulistiawati yang paling konsisten menghubungi sejumlah rekan ustaz agar mencarikan calon istri buat suaminya pada pertengahan tahun 2019 lalu.

Hingga akhirnya, takdir mempertemukan Andi Syamsir dan Nurfawana. Keduanya disebut Ikhwan saling mengenal namun. Namun Ikhwan tidak tahu bahwa Andi Syamsir dan Nurfawana sama-sama berencana menikah lagi.

Setelah tahu dan mendengar cerita dari Andi Syamsir dan Nurfawana, Ikhwan menawarkan mereka berdua menikah.

"Hj Nurfawana ini memang sudah bersuami, karena sudah cerai, dia minta dicarikan lagi. Ini Andi Syamsir juga mencari, istrinya (istri pertama juga minta), ya dikasi klop saja," ujar Ikhwan.

Selanjutnya
Halaman
1 2