Pegawai Pemerintahan di Mamuju Sebar Foto Syur Pacar yang Dilamar Pria Lain

Abdy Febriady - detikNews
Sabtu, 29 Feb 2020 19:48 WIB
Pegawai honorer Pemprov Sulbar sebar foto syur pacar
Pegawai honorer Pemprov Sulbar menyebar foto syur pacar. (Abdy Febriady/detikcom)
Mamuju -

Pria berinisial WA (32) menyebar foto tangkapan layar (screenshot) adegan syur dirinya dengan kekasihnya yang berinisial A (23). Pegawai honorer di salah satu kantor instansi Pemprov Sulawesi Barat (Sulbar) ini nekat mempermalukan A di media sosial karena sakit hati.

"Adapun motif pelaku WA menyebar foto syur bersama kekasihnya adalah rasa sakit hati setelah mengetahui korban dilamar pria lain," kata Kapolresta Mamuju Kombes Minarto kepada wartawan, Sabtu (29/2/2020).

WA ditangkap setelah A membuat laporan polisi. Dari tangan WA, polisi menyita empat buah ponsel yang digunakan menyebar screenshot adegan syur tersebut. Sejumlah video mesum dan foto hasil video call dengan durasi yang bervariasi ditemukan di ponsel tersebut.

Minarto menerangkan didapatkan dokumentasi adegan hubungan intim pelaku dan korban. Keduanya diduga sering melakukan hubungan layaknya suami dan istri.

Keduanya disebut melakukan hubungan intim di beberapa tempat berbeda, salah satunya di kamar kos pelaku dan rumah bibi korban.

Tonton juga Tak Ada Akses Jalan, Warga Mamuju Susuri Sungai Angkut Hasil Bumi :

Selanjutnya
Halaman
1 2