Kembali Ditangkap di Kasus Narkoba, Vitalia Sesha: Saya Minta Maaf

Yogi Ernes - detikNews
Jumat, 28 Feb 2020 11:14 WIB
Vitalia Sesha minta maaf karena pakai narkoba lagi. (Yogi Ernes/detikcom)
Vitalia Sesha minta maaf karena pakai narkoba lagi. (Yogi Ernes/detikcom)
Jakarta -

Artis Vitalia Sesha kembali ditangkap terkait kasus penggunaan narkoba untuk kedua kalinya. Sebelumnya, dirinya pernah terjerat di kasus yang sama pada tahun 2015 silam. Vitalia pun meminta maaf atas perbuatannya kali ini.

Dalam rilis yang dilakukan di Mapolres Metro Jakarta Barat, Vitalia menyampaikan permintaan maafnya tersebut. Menggunakan baju tahanan, dia meminta maaf kepada keluarga dan masyarakat.

"Kepada keluarga saya, kepada masyarakat, saya minta maaf sebesar-besarnya," kata Vitalia di Mapolres Jakarta Barat, Jalan S Parman, Jakarta Barat, Jumat (28/2/2020).

Dalam rilis tersebut, terlihat pula dua tersangka lainnya, yaitu Andre atau (AW) yang merupakan kekasih dari Vitalia, serta RA yang merupakan orang yang memasok narkoba ke pihak Vitalia. Namun, keduanya tidak bicara kepada media.

Lebih lanjut, Vitalia kemudian berjanji tidak akan melakukan perbuatan dia kali ini lagi ke depannya. Dia juga menghimbau kepada masyarakat untuk menjauhi narkoba.

"Saya berjanji tidak akan melakukannya lagi. Saya menghimbau keras kepada masyarakat untuk menjauhi narkoba," katanya.

Sebelumnya diberitakan, Vitalia dan kekasihnya ditangkap polisi atas dugaan penggunaan narkoba. Hasil pemeriksaan, Vitalia Sesha dinyatakan positif mengonsumsi narkotika dan psikotropika.

"Positif metamphetamine, kedua amphetamine, ketiga benzo," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polres Jakbar, Jl S Parman, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (27/2).

Simak Video "Polisi: Kasus Vitalia Shesya Tak Berkaitan dengan Lucinta Luna"

[Gambas:Video 20detik]



(dnu/dnu)