Round-Up

Akhir Kisah Pemobil Arogan Pukul Sopir Ambulans

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 28 Feb 2020 09:08 WIB
Polisi sita mobil yang digunakan pelaku pemukulan sopir ambulans
Foto: Polisi sita mobil yang digunakan pelaku pemukulan sopir ambulans (Farih/detikcom)
Jakarta -

Seorang pengemudi mobil Toyota Calya bernopol B-2325-SOD, memukul sopir ambulans di Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Pelaku, Syaiful Roman Raygen (49) akhirnya ditangkap polisi setelah aksi arogansinya itu viral di media sosial.

Syaiful diciduk polisi di rumahnya kawasan Ciputat, Tangerang Selatan pada Rabu (26/2). Dia tidak melawan ketika ditangkap tim Satuan Reskrim Polres Jakarta Selatan.

"Kemarin sudah kita amankan terlapornya dan sudah kita lakukan pemeriksaan 1x24 jam. Jadi untuk status si terlapor sekarang sudah kita tingkatkan penyidikan hendak menjadi tersangka," ujar Kanit Krimum Polres Jaksel AKP Ricky Pranata, kepada wartawan di Polres Jaksel, Kebayoran Baru, Kamis (27/2/2020).

Ricky melanjutkan, Syaiful dijerat dengan Pasal 351 KUHP dan atau Pasal 335 KUHP tentang penganiayaan dan atau perbuatan tidak menyenangkan.

Meski sudah resmi menyandang status sebagai tersangka, namun Syaiful belum ditahan. "Sudah menjadi tersangka. Namun untuk dilakukan penahanan atau tidak tunggu lebih lanjut," ungkapnya lebih lanjut.

Peristiwa itu terjadi di Jl Raya RC Veteran-Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Selasa (25/2) sekitar pukul 14.30 WIB. Mobil ambulans yang dikemudikan korban, Muhamad Natasari (27) saat itu sedang membawa jenazah.

Simak Video "Polisi Tangkap Pelaku Pemukulan Sopir Ambulans"

Selanjutnya
Halaman
1 2 3