Round-Up

Anies Didemo dan Disindir Usai Jakarta Banjir

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 26 Feb 2020 20:00 WIB
Anies Baswedan (Dok, Facebook dan Instagram Anies Baswedan)
Foto: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Dok. Facebook dan Instagram Anies Baswedan)
Jakarta -

Langkah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam menangani banjir di Jakarta menuai sindiran. Tak hanya itu, sekelompok orang juga menggelar aksi di Balai Kota DKI Jakarta hari ini dan meminta Anies bertanggung jawab soal banjir.

Dirangkum detikcom, Rabu (26/2/2020), sindiran kepada Anies muncul dalam bentuk spanduk yang dipasang di Jakarta Pusat. Spanduk itu siang tadi terlihat di di Jalan Tugu Proklamasi yang mengarah ke Jalan Diponegoro, serta di Jalan Diponegoro yang mengarah ke Salemba.

Spanduk itu bertuliskan 'BANJIR KOTANYA, HABIS APBDNYA, TERTIPU WARGANYA' dengan tulisan berwarna kuning. Kemudian ada juga tulisan 'MUNDUR AJE DEH!' dengan tulisan berwarna merah.


Tulisan di spanduk itu dicetak dengan huruf kapital. Di samping tulisan bernada sindiran itu, terpampang foto wajah Anies Baswedan yang mengenakan seragam dinasnya dengan pose semringah.

Spanduk itu saat ini sudah 'hilang' di kedua lokasi tersebut. Belum diketahui siapa yang memasang maupun mencopot spanduk itu.

Spanduk sindiran ke Anies Baswedan soal banjirSpanduk sindiran ke Anies Baswedan soal banjir Foto: Wilda Hayatun Nufus/detikcom

Tonton juga PKS Kritik Anies Baswedan soal Peringatan Dini Banjir :

Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4