Dibandingkan dengan Anies, Begini Momen Jokowi Hadiri Rapat Banjir di DPR

Rakhmad Hidayatulloh Permana - detikNews
Rabu, 26 Feb 2020 16:06 WIB
Gubernur DKI Jokowi dalam rapat bahas banjir di DPR (Dok. Widodo Jusuf/ANTARA FOTO)
Foto: Gubernur DKI Jakarta Periode 2012-2014 Jokowi dalam rapat bahas banjir di DPR (Dok. Widodo Jusuf/ANTARA FOTO)

Dalam rapat ketika itu, sebut Sadewo, Komisi V juga mengundang Jokowi selaku Gubernur DKI. Seingat Sadewo, Jokowi hadir dalam rapat.

"Komisi V juga mengundang Gubernur DKI, ketika itu Pak Joko Widodo. Dan forum itu Pak Joko Widodo hadir memenuhi undangan Komisi V," ucap Sadewo.

Sadewo tampak kecewa lantaran Anies tidak hadir dalam rapat hari ini. Karena itu, dia mengusulkan, rapat hari ini ditunda. "Namun sekarang, karena Gubernur tidak hadir, sudah sepakat rapat ini sebaiknya kita tunda," ujar Sadewo.

Untuk diketahui menurut informasi dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Anies hari ini berkunjung ke titik-titik banjir Jakarta. Anies disebutkan tengah melakukan kunjungan ke Pulogadung, Jakarta Timur.

Hal itu juga terlihat dari postingan Instagram story yang diunggah Anies. Sekitar pukul 11.38 WIB Anies berada di Pulogadung. Dia membubuhi keterangan 'meninjau penuntasan penanganan banjir' dalam setiap unggahannya. Selain Pulogadung, Anies juga mengunjungi kawasan Rawa Indah di Jakarta Utara.

Halaman

(rdp/fjp)