Kondisi Terkini Pospol Lantas Tugu Tani Menteng Usai Dilempar OTK

Lukman Arunanta - detikNews
Rabu, 26 Feb 2020 15:05 WIB
Pospol Lantas Tugu Tani dilempar batu oleh orang tak dikenal
Foto: Pospol Lantas Tugu Tani dilempar batu oleh orang tak dikenal (Lukman Arunanta/detikcom)
Jakarta -

Pospol Lantas Tugu Tani, Menteng, Jakarta Pusat dilempari batu oleh orang tidak dikenal. Saat ini polisi masih menyelidiki kejadian tersebut.

detikcom mengunjungi Pospol Lantas Tugu Tani di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (26/2/2020). Pospol tersebut berada di persimpangan Tugu Tani, Menteng, Jakata Pusat.

Saat dilihat lebih dekat, tidak tampak adanya bekas pecahan kaca di Pospol tersebut. Saat ini kaca sudah diperbaiki.

Dua anggota polisi terlihat berjaga-jaga di dalam Pospol dan satu orang di luar. Sementara kondisi lalu lintas di lokasi ramai lancar.

Arus lalu lintas dari arah Menteng ke Monas terlihat lancar. Sementara lalu lintas dari arah Monas ke Kwitang ramai lancar.

Sebelumnya diberitakan, Pospol Lantas Tugu Tani dirusak oleh orang tidak dikenal. Kaca-kasa di Pospol pecah akibat lemparan batu.

Kapolsek Menteng AKBP Guntur Muhammad Tariq mengatakan, peristiwa itu terjadi pada pukul 06.00 WIB pagi tadi. Hal ini diketahui oleh anggota Polantas yang datang ke lokasi untuk melakukan pengaturan dan penjagaan.

Kondisi Terkini Pospol Lantas Tugu Tani Menteng Usai Dilempar OTKFoto: Pospol Lantas Tugu Tani dilempar batu oleh orang tak dikenal (Lukman Arunanta/detikcom)

Simak Video "Kenang Tragedi Maut, Koalisi Pejalan Kaki Tabur Bunga di Tugu Tani"

Selanjutnya
Halaman
1 2