Bertemu Gubsu Edy, Diza Cerita Harapan Segera Lanjutkan Kuliah di Wuhan

Haris Fadhil - detikNews
Selasa, 25 Feb 2020 20:29 WIB
warga Sumatera Utara (Sumut) yang dievakuasi dari Wuhan, Diza Laila Barokah, bertemu Gubsu Edy Rahmayadi.
Diza bertemu Gubernur Sumut Edy Rahmayadi (Foto: Istimewa)
Medan -

Salah satu warga Sumatera Utara (Sumut) yang dievakuasi dari Wuhan, Diza Laila Barokah, bertemu Gubsu Edy Rahmayadi. Diza bercerita soal harapannya bisa kembali melanjutkan kuliah di Wuhan University of Technology.

Pertemuan antara Diza dan Edy dilakukan di rumah dinas Gubsu, Selasa (25/2/2020) sore. Istri Edy, Nawal Lubis dan istri Wagub Musa Rajekshah, Sri Ayu Mihari, turut hadir dalam pertemuan itu.

"Dia berharap bisa segera kembali ke sana. Sementara dia kuliahnya orang itu online," kata Kadis Kesehatan Sumut Alwi Mujahit Hasibuan.

warga Sumatera Utara (Sumut) yang dievakuasi dari Wuhan, Diza Laila Barokah, bertemu Gubsu Edy Rahmayadi. warga Sumatera Utara (Sumut) yang dievakuasi dari Wuhan, Diza Laila Barokah, bertemu Gubsu Edy Rahmayadi. Foto: Istimewa

Alwi mengatakan Nawal juga berpesan agar warga menerima Diza dengan baik. Dia memastikan Diza dalam kondisi sehat usai diobservasi di Natuna selama 14 hari.

"Imbauan dari Ibu Nawal supaya masyarakat tidak usah takut dengan Diza karena dia sehat dan tidak menularkan penyakit apapun," ucapnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2