Ibu Rumah Tangga di Medan Luka Parah Dianiaya Perampok, Polisi Buru Pelaku

Datuk Haris Molana - detikNews
Selasa, 25 Feb 2020 14:11 WIB
ilustrasi pembunuhan
Ilustrasi perampokan berdarah. Foto: detik
Medan -

Seorang ibu rumah tangga (IRT) di Medan Deli menjadi korban penganiayaan hingga tangannya robek dan kepala harus dijahit usai memergoki aksi perampokan. Pelaku penganiayaan itu diburu polisi.

Peristiwa itu terjadi di rumah korban di Jalan Rumah Potong Hewan, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli pada Senin (24/2) sore. Pelaku yang diduga menganiaya wanita itu awalnya hendak mencuri di rumah korban.

"Pelaku katanya sempat masuk ke rumah korban. Mungkin karena kepergok dan gelagapan. Pelaku membacok korban dengan senjata tajam mengenai tangan dan kepala korban," kata warga, Ikram kepada detikcom, Selasa (25/2/2020).

Kasat Reskrim Polres Belawan AKP Jerico Lavian Chandra membenarkan kejadian tersebut. Namun, dirinya belum menyebutkan secara detail kejadiannya.

"Awalnya pencurian biasa, karena dipergoki oleh korban akhirnya, pelaku mengeluarkan senjata tajamnya dan melukai korban," kata AKP Jerico.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari menyebutkan pihaknya saat ini sedang melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Pelaku sedang diburu polisi.

"Masih dalam penyelidikan keberadaan tersangkanya," ujar Edi.

Simak Video "Apes! Pesan PSK Lewat Online, Pria Ini Malah Dirampok"

[Gambas:Video 20detik]



(tor/tor)