MAKI Serahkan Data Aset Nurhadi dan iPhone 11 Hadiah Sayembara ke KPK

Ibnu Hariyanto - detikNews
Jumat, 21 Feb 2020 16:23 WIB
MAKI serahkan iPhone 11 Hadiah Sayembara ke KPK
Foto: MAKI serahkan iPhone 11 Hadiah Sayembara ke KPK (Ibnu/detikcom)
Jakarta -

Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) mendatangi KPK. MAKI datang untuk menyerahkan data aset-aset yang diduga milik buron KPK Nurhadi serta iPhone 11 yang dijanjikan untuk hadiah sayembara.

"Jadi hari ini kami dari MAKI akan menyerahkan dua hal. Pertama data aset yang diduga milik Nurhadi atau menantunya Rezky Herbiyono. Kedua adalah hadiah handphone yang kita sayembarakan mulai hari Ahad kemarin yang satu untuk Nurhadi, yang satu untuk Harun Masiku (tersangka suap pergantian antarwaktu anggota DPR yang buron, red)," kata Koordinator MAKI Boyamin Saiman di gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Jumat (21/2/2020).

Boyamin tiba di KPK sekitar pukul 14.30 WIB. Ia terlihat menunjukan dua buah handphone iPhone 11 berwarna merah sebelum masuk ke gedung KPK.

Boyamin mengatakan aset yang diduga milik eks Sekretaris Mahkamah Agung (MA) itu dan menantukan Rezky Herbiyono itu berupa rumah, villa, apartemen hingga showroom. Data aset milik Nurhadi dan Rezky itu diperoleh dari informan berdasarkan sayembara yang dibuat MAKI.

Simak Video "Jejak Kelam Eks Sekjen MA Nurhadi 'Si Buronan' KPK"

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2