Masuk Hanura, Pengusaha Ternama Sulteng Jadi Cawalkot Palu

Mohammad Qadri - detikNews
Kamis, 20 Feb 2020 20:57 WIB
Hadianto Rasyid, pengusaha ternama atau praktisi bisnis di Sulawesi Tengah menerima Surat Keputusan (SK) dari DPP Hanura untuk maju sebagai calon wali kota Palu.  (M Qadri/detikcom)
Hadianto Rasyid, pengusaha ternama atau praktisi bisnis di Sulawesi Tengah, menerima Surat Keputusan (SK) dari DPP Hanura untuk maju sebagai calon Wali Kota Palu. (M Qadri/detikcom)

Sementara itu, Hadianto Rasyid mengucapkan berterima kasih kepada DPP Hanura yang sangat mempedulikan Kota Palu setelah terjadinya bencana.

"Itu tandanya Kota Palu mendapatkan perhatian serius dari DPP Hanura, bukan karena saya saja, tapi partai menyadari bahwa Kota Palu perlu perubahan cepat dan sangat besar, dan bisa mengakomodir apa yang diharapkan oleh masyarakat, khususnya para penyintas," ucap Hadi.

Masuk Hanura, Pengusaha Ternama Sulteng Jadi Cawalkot PaluHadianto Rasyid, pengusaha ternama atau praktisi bisnis di Sulawesi Tengah, menerima Surat Keputusan (SK) dari DPP Hanura untuk maju sebagai calon Wali Kota Palu. (M Qadri/detikcom)
Halaman

(dnu/dnu)