Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Padang Galak Denpasar

Angga Riza - detikNews
Kamis, 20 Feb 2020 10:22 WIB
Mayat tanpa identitas ditemukan di Pantai Padang Galak, Denpasar Timur. (Foto: Angga Riza/detikcom)
Mayat tanpa identitas ditemukan di Pantai Padang Galak, Denpasar Timur. (Angga Riza/detikcom)
Denpasar -

Mayat seorang laki-laki tanpa identitas ditemukan di Pantai Padang Galak, Denpasar Timur, Bali. Mayat ditemukan dalam keadaan setengah telanjang.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muh Nurul Yaqin mengatakan mayat itu ditemukan di bibir pantai hari ini. Mayat ditemukan oleh warga sekitar.

"Pada saat ditemukan posisi korban tengkurap di bibir pantai, dengan hanya menggunakan celana pendek warna biru dongker," kata Yaqin kepada wartawan, Kamis (20/2/2020).

Andi mengatakan, saat mayat ditemukan, terdapat luka lecet di bagian kepala. Mayat tersebut diduga seorang warga lokal.

"Di bagian kepala terdapat luka lecet serta ada darah segar pada bibir. Kalau dilihat sekilas ciri-cirinya merupakan warga Indonesia atau lokal karena tidak ada identitasnya," ungkapnya.

Sementara itu, dari hasil olah di tempat kejadian perkara (TKP), dugaan sementara mayat tersebut hanyut diseret arus. Jenazah tanpa identitas itu saat ini dievakuasi di RSUP Sanglah, Denpasar.

"Dari hasil olah TKP, dugaan awal korban meninggal karena hanyut diseret arus pantai Padanggalak dan bekas luka karena gesekan dengan pasir atau kerikil karang yang ada di pantai," pungkas Yaqin.

(mae/mae)