Polisi Tangkap 3 Orang Pelaku Pencurian Senpi Anggota Satnarkoba Donggala

Mohammad Qadri - detikNews
Selasa, 18 Feb 2020 13:41 WIB
Rilis Pencurian Senpi di Polda Sulteng
Foto: Rilis Pencurian Senpi di Polda Sulteng (Qadri-detikcom)
Palu -

Polisi berhasil meringkus tiga orang pelaku yang mencuri senjata api jenis revolver serta amunisi milik anggota Satnarkoba Polres Donggala. Dua dari tiga orang pelaku ditangkap di kampung narkoba di Kecamatan Tatanga, Donggala.

"Rumah milik anggota Satnarkoba Polres Donggala, Brigadir Mus di Jalan Tombolotutu Palu dibobol pencuri pada (15/2) subuh. Pelaku membongkar jendela dan mengambil tas yang berisi Senpi beserta amunisinya. Dompet dan 4 buah HP yang berada dalam rumah juga diambil pelaku," ungkap Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Pol Didik Supranoto, di Mapolda Sulteng saat konferensi pers, Selasa (18/2/2020).

Dua orang pelaku yang berinisial LL alias Ical (19) dan RY alias Yayan (22) ditangkap pada Senin (17/2/2020) di Kecamatan Tatanga, Palu sementara untuk pelaku FM alias Obama (19) ditangkap di Kelurahan Pengawu Palu.

"Saat dilakukan penangkapan di Kecamatan Tatanga, pelaku LL alias Ical melarikan diri sehingga ditembak di kaki. Dan RY alias Yayan menyerahkan diri setelah melihat rekannya ditembak. Sementara itu, ketika aparat bergeser ke Kelurahan Pengawu FM alias Obama juga kabur dan berhasil dilumpuhkan," tuturnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2