Konsumsi Riklona karena Depresi, Lucinta Luna: Aku Bukan Pemakai Narkoba

Mei Amelia R - detikNews
Sabtu, 15 Feb 2020 10:50 WIB
Lucinta Luna (Mei Amelia R/detikcom)
Lucinta Luna (Mei Amelia R/detikcom)

Sampai akhirnya Lucinta Luna mendapatkan informasi dari temannya IF alias Flo soal Riklona. Lucinta Luna pun akhirnya membeli Riklona dari Flo.

"Dan akhirnya aku beralih ke Riklona supaya tenang tidur, lebih pulas, dan bangun dari awal," sebutnya.

Manajemen Lucinta Luna juga sempat melarang Lucinta Luna mengonsumsi Riklona untuk menghilangkan stresnya itu. Namun Lucinta Luna diam-diam membeli Riklona dari Flo.

"Tapi karena saya udah bener-bener--apa yang saya rasakan ya manajemen juga mungkin nggak ngerti ya--sampai akhirnya aku menggunakan itu tanpa sepengetahuan manajemen. Karena aku butuh tidur, aku butuh rileks, aku butuh ketenangan," ucapnya.

Dalam pemeriksaan polisi, Flo mengaku mendapatkan Riklona itu sesuai dengan resep dokter. Sementara itu, Lucinta Luna mengonsumsinya tanpa resep dokter dan justru membeli dari Flo.

"Di situlah aku diam-diam nitip sama temen, karena dia sudah punya resep dokter yang mengizinkan pakai Riklona. Jadi, aku nitip aja, sambil menunggu kita konsul bareng-bareng, karena jadwal syutingku yang sangat padat," bebernya.

Lucinta Luna dan Flo diketahui sudah lima kali bertransaksi Riklona selama 5 bulan. Terakhir Lucinta Luna memesan 3 butir Riklona seharga Rp 500 ribu.

Atas kasus ini, Flo pun ikut terseret ke kantor polisi. Dia telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut.

Halaman

(mei/zak)