Andre Ungkap Pemeriksaan Mahkamah Gerindra soal Isu Jebak PSK

Angga Riza - detikNews
Jumat, 14 Feb 2020 15:09 WIB
Andre Rosiade (Rolando Fransiscus Sihombing/detikcom)
Foto: Andre Rosiade (Rolando Fransiscus Sihombing/detikcom)
Denpasar -

Mahkamah Partai Gerindra selesai memeriksa Andre Rosiade terkait isu menjebak PSK di sebuah hotel di Padang, Sumatera Barat. Andre mengungkapkan pemeriksaan yang dihadapinya itu.

"Tidak ada masalah dan tidak ada keputusan apa-apa. Yang pasti saya sebagai kader yang taat loyal dan patuh kepada pimpinan. Tentu saya menghadiri undangan itu, tapi alhamdulillah partai sudah mendengarkan keterangan saya dan juga alhamdulillah positif dan baik," kata Andre Rosiade kepada wartawan saat kunjungan di Bali, Jumat (14/2/2020).

Sementara itu, dirinya menambahkan akan selalu hadir saat diundang oleh partainya. Dan dirinya juga memaparkan akan maju Pilkada di Sumatera Barat tahun 2024.

"Yang jelas saya sebagai kader yang taat loyal dan patuh kepada pimpinan saya akan selalu akan hadir kalau diundang oleh partai. Ya insyaallah akan maju Pilkada Sumatera Barat 2024 nanti," tutur Andre.

Selain itu, dia juga menjelaskan apa yang dia lakukan itu didukung oleh masyarakat Padang. Dia juga mengklarifikasi bahwa yang melakukan penangkapan ialah pihak kepolisian.

"Tapi yang jelas masyarakat di Kota Padang dan mayoritas masyarakat di Sumatera Barat mendukung langkah ini," sebut Andre.

"Saya kasih tahu ya, yang melakukan penangkapan Itu polisi yang bekerja sama dengan masyarakat. Saya hanya memfasilitasi komunikasi polisi dengan masyarakat. Masa masyarakat lapor ke saya, saya nggak salurkan aspirasi masyarakat kepolisian. Jadi bagi yang melakukan penangkapan Itu polisi kan teman-teman sudah dengar keterangan Mabes Polri maupun Polda Sumbar bahwa yang melakukan penangkapan polisi," sambung Andre.

Simak Video "Jebakan Pedila , Andre Rosiade Dilaporkan ke Ombudsman RI"

[Gambas:Video 20detik]

(gbr/gbr)