Polisi Sebut Flo Pemasok ke Lucinta Luna Terima Imbalan, dari Siapa?

Yogi Ernest - detikNews
Jumat, 14 Feb 2020 13:36 WIB
Lucinta Luna telah ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba oleh Polda Metro Jaya, Rabu (12/2/2020).
Foto: Lucinta Luna (Rifkianto Nugroho/detikcom)
Jakarta -

Seorang transgender berinisial IF alias Flo disebut sudah memasok riklona kepada Lucinta Luna sejak 5 bulan lalu. Polisi menyebut Flo menerima imbalan atas transaksi itu. Dari siapa?

"Diberikannya bukan dengan cuma-cuma, dia juga mendapatkan imbalan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polres Jakbar, Jl S Parman, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (14/2/2020).

Yusri menyebut, Flo mendapatkan riklona itu sesuai resep dokter dari sebuah rumah sakit di Jakarta. Flo kemudian menjual riklona itu kepada Lucinta Luna dengan harga sesuai resep.

"(Harga riklona yang dijual Flo ke Lucinta Luna) sesuai dengan resep dokter seharga Rp 500 ribu," imbuh Yusri.

Saat ditanya kembali soal imbalan tersebut, Yusri mengatakan pihaknya masih melakukan pendalam. Yusri juga belum memberikan penjelasan lebih lanjut terkait siapa yang memberikan imbalan Flo itu.

"Masih kita dalami lagi," imbuh Yusri.

Untuk mengembangkan penyidikan terhadap Flo ini, polisi akan meminta keterangan dari dokter yang memberikan resep kepada Flo. Polisi masih akan mendalami kembali, apakah dalam pemberian resep ini sesuai dengan diagnosis terhadap Flo.

"Makanya kita akan panggil dokternya untuk dimintai keterangan, karena ini termasuk jenis obat keras," tutur Yusri.

Flo ditangkap di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan pada Rabu (12/3) pagi. Flo disebut-sebut segai pemilik sebuah salon di Kota Depok.

Video Diam-diam Lucinta Luna Laporkan 18 Akun Pem-bully :

[Gambas:Video 20detik]

(mei/gbr)