Round-Up

Kasus Narkoba Membawa Lucinta Luna ke Penjara

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 13 Feb 2020 05:47 WIB
Usai diperiksa, siang ini polisi akan melakukan pengecekan terhadap darah dan rambut Lucinta Luna ke Laboratorium Forensik (Labfor).
Lucinta Luna (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom)
Jakarta -

Selebgram Lucinta Luna membuat heboh lantaran diamankan polisi karena kasus dugaan penyelahgunaan psikotropika. Penangkapan Lucinta Luna berawal dari informasi masyarakat yang kemudian diselidiki oleh polisi.

Lucinta diamankan polisi di apartemen miliknya di kawasan Jakarta Pusat pada Selasa (11/2/2020) siang. Dalam penggeledahan polisi di apartemen tersebut, ditemukan sejumlah riklona, tramadol di dalam tas Lucinta Luna. Polisi juga menemukan 3 butir ekstasi di dalam keranjang sampah di apartemen tersebut.

Dari informasi yang dihimpun detikcom, Lucinta ditangkap bersama dengan tiga orang lainnya. Salah satunya yakni Abash yang diakui Lucinta Luna sebagai kekasihnya. Dua orang lainnya adalah pasangan suami istri yang merupakan kerabat Abash.

Lucinta Luna dan tiga orang itu kemudian dites urine oleh polisi. Hasilnya, Lucinta Luna positif mengandung zat psikotropika yakni benzo. Sementara tiga orang yang diamankan bersama Lucinta dinyatakan negatif.

Hingga akhirnya polisi menahan Lucinta di sel tahanan setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus psikotropika. Lucinta positif sebagai pemakai, dia mendapat barang-barang haram itu dari seorang wanita pemilik salon di Depok, Jawa Barat.

Selanjutnya
Halaman
1 2