Viral Pria Pamer Kelamin di Jalanan Parepare, Polisi Janji Tangkap Pelaku

Hasrul Nawir - detikNews
Sabtu, 08 Feb 2020 16:05 WIB
A young woman protects herself by hand
Ilustrasi (Foto: iStock)
Parepare -

Sebuah foto yang diunggah di salah satu grup Facebook mendadak jadi viral. Foto tersebut menampilkan seorang pria yang berada di atas sepeda motor dan mengenakan helm berwarna kuning yang memamerkan kelaminnya di depan perempuan.

"Hati-hati sama ini bapak-bapak, bahaya. Apalagi kalau lihat cewek," tulis akun yang membagikan foto tersebut seperti dilihat Sabtu (8/2/2020).


Salah seorang warga Jalan Kebun Sayur, Parepare, bernama Rizky Fajar, mengaku pernah melihat kejadian serupa. Menurut dia, pelakunya hampir sama dengan foto yang tersebar di media sosial.

"Cuma perempuan yang dia kasih begitu, kalau ada lelaki di dekat kita ndak berani buka anunya, saya dua kali tidak sengaja liat aksi begituan, pertama di dekat rumah dan yang kedua di Pasar Senggol dekat lokasi yang diposting," kata dia saat dimintai konfirmasi.



Kapolres Parepare, AKBP Budi Susanto, mengatakan sudah menurunkan tim untuk mengecek lokasi pria pamer kelamin tersebut. Dia berjanji segera menangkap pelaku.

"Kami sudah mengecek ke lokasi tempat TKPnya, tapi kalau melihat yang bersangkutan seperti itu kelihatannya selalu berpindah karena menggunakan kendaraan roda dua, aksi eksibisionisme (memamerkan) maaf 'alat kelaminnya' sudah meresahkan masyarakat yang melihat, yang jelas Tim dari Resmob sudah diperintahkan untuk menangkap pelaku. Eksibisionisme dikategorikan sebagai salah satu bentuk penyimpangan seksual tapi kita lihat nanti jika pelaku sudah tertangkap," kata Budi saat dihubungi terpisah.

Tonton video Pelaku Teror Pamer Alat Kelamin di Polman Resahkan Warga:

[Gambas:Video 20detik]

(knv/knv)