Anak Sekda dan Rektor UNM Nikah Bikin Jalan Protokol di Makassar Ditutup

Hermawan Mappiwali - detikNews
Kamis, 06 Feb 2020 14:36 WIB
Hermawan Mappiwali- detikcom/ Jalan protokol di Makassar ditutup karena pernikahan anak Sekda Sulsel dan Rektor UNM
Foto: Hermawan Mappiwali- detikcom/ Jalan protokol di Makassar ditutup karena pernikahan anak Sekda Sulsel dan Rektor UNM
Makassar -

Kabar bahagia datang dari rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Husain Syam. Husain menikahkan putrinya, Nurfadhila Utami Husain dengan Mudassir Hasri Gani, putra Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani.

Namun acara pernikahan sang rektor ramai diperbincangkan usai lokasi yang digunakan yakni Jalan Bonto Langkasa, Makassar, terpaksa ditutup.

Pantauan detikcom di lokasi sekitar pukul 14.00 Wita, pertigaan Jl Bonto Langkasa dan Jl AP Pettarani ditutup secara berlapis oleh barrier serta pagar berwarna hitam. Tampak pula sebuah tenda besar berwarna putih yang disebut sebagai lokasi akad pernikahan.

Selain itu, sejumlah orang tampak menata karangan bunga secara berjejer di sepanjang jalan masuk ke acara pernikahan. Sementara sejumlah sekuriti tampak mengawasi para petugas karangan bunga bekerja.

Anak Sekda dan Rektor UNM Nikah, Jalan Protokol di Makassar DitutupFoto: Hermawan Mappiwali- detikcom/ Jalan protokol di Makassar ditutup karena pernikahan anak Sekda Sulsel dan Rektor UNM

"Iye' benar (acara pernikahan anak saya di Jl Bonto Langkasa)," ujar Husain Syam kepada wartawan soal lokasi pernikahan putrinya, Kamis (6/2/2020).

Terkait penutupan jalan protokol akibat pernikahan putrinya, rektor Husain mengatakan tenda yang didirikan di jalan Bonto Langkasa hanya untuk lokasi akad nikah. Sementara lokasi akad dilaksanakan di Hotel dekat Jl Bonto Langkasa tersebut.

"Iye insyaAllah. Tadi malam mappatama', malam ini mappacci, besok pagi nikah dan Jumat malam resepsi di Hotel Claro," ujar Husain.

Simak Video "Coba-coba Jadi Joki CPNS di Makassar, 2 Pria Ditangkap!"

[Gambas:Video 20detik]

(fdn/fdn)