Sadis! Ayah Ini Pukul Anak Pakai Palu, Sundut Bibir dengan Rokok

Ferdinan - detikNews
Rabu, 05 Feb 2020 20:43 WIB
Ilustrasi Penganiayaan
Foto: istimewa
Bandar Lampung -

Perbuatan pria berinisial WS sungguh kejam. Anak tirinya disiksa, dipukul menggunakan palu hingga disundut bibirnya dengan rokok.

"Tersangka (yakni) orang tuanya berinisial WS sudah kami lakukan penahanan," ujar Kapolsek Kedaton, Bandar Lampung, Kompol M Daud saat dihubungi, Rabu (5/2/2020).

Berulang kali ayah dari anak berinisial IB (6 tahun) menyiksa anaknya. Alasannya, tersangka mengaku kesal dengan tingkah anak tirinya yang disebut nakal. Pelaku ditangkap Selasa (4/2).

"Kami memiliki hasil pemeriksaan tersangka, saksi dan mengantongi bukti-bukti. Ayah ini menggunakan palu memukul, menggunakan alat pemulung (mengambil sampah) dan menyundutkan rokok ke bibir korban," papar Kompol Daud.

Selain itu, polisi sudah mengantongi bukti hasil visum terhadap kondisi tubuh anak. Hasilnya ditemukan luka-luka di sekujur tubuh akibat penganiayaan.

"Alasannya anaknya nakal," kata Kompol Daud menerangkan pengakuan tersangka.

Sedangkan korban saat ini ditempatkan di safe house. Keputusan mengamankan bocah yang jadi korban diambil Polsek Kedaton lewat unit Perlindungan Perempuan dan Anak (P2A) bekerja sama dengan pemerhati anak.

"Sekarang korban ada di safe house," sebut Kompol Daud.

(fdn/fdn)