Tabrak Mobil Boks, 3 Pelajar SMP di Bekasi Patah Tulang-Koma

Isal Mawardi - detikNews
Selasa, 04 Feb 2020 18:21 WIB
Ilustrasi Kecelakaan
Foto ilustrasi kecelakaan: Andhika Akbarayansyah
Bekasi -

Tiga pelajar SMP di Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat menabrak mobil boks yang sedang melaju. Akibatnya, 3 pelajar SMP itu mengalami patah tulang hingga koma.

Insiden itu terjadi di Jalan Villa Bekasi Indah 1, RT 05/01, Desa Jejalen, Kabupaten Bekasi, Selasa (4/2) pukul 02.00 WIB. Mulanya Olif (14), Raihan (14), dan Randi (14), berboncengan sepeda motor dari arah Pasar Mangun Jaya menuju Jejalen.


Ketiganya hendak menyalip sepeda motor yang ada di depannya. Mereka menyalip dari sisi kanan. Namun dari arah berlawanan, terdapat mobil boks yang dikendarai Suwarno.

"Arah berlawanan dengan kecepatan tinggi ada mobil boks, sehingga motor membentur (bagian) depan kanan mobil boks. Terus pengendara sepeda motor mental," tutur Kapolsek Tambun Kompol Siswo ketika dikonfirmasi detikcom, Selasa (4/2/2020).


Ketiganya tak mengenakan helm sehingga mengalami luka yang cukup serius. Raihan mengalami luka parah di bagian kepala, Randi alami patah tangan kiri, sedangkan olif mengalami koma.

"Dua (Randi dan Raihan) di Rumah Sakit Kartika Husada, satu (Olif) di RSUD," ujar Siswo.

"Olif Kusumadana masih koma," lanjutnya.


Siswo memastikan para korban masih dalam keadaan hidup. Motor korban dan mobil boks ditahan sementara di Polsek Tambun. Polisi juga mengamankan sopir mobil boks.

"Sementara (sopir mobil boks) diamankan," tutur Siswo.

(isa/zap)