Kesaksian Driver Ojol Ungkap Penyerang Wanita di JPO Halte Olimo

Jefrie Nandy Satria - detikNews
Selasa, 28 Jan 2020 21:32 WIB
Bukan Disilet, Wanita di JPO Halte Olimo Ternyata Diserang Pakai Kuku
Foto: Jefrie Nandy/detikcom
Jakarta -

Polsek Tamansari mengungkap cepat insiden penyerangan terhadap Novita Geraldin (35) di JPO Halte Olimo, Tamansari, Jakbar. Pelaku, seorang perempuan berinisial YA (42), ditangkap tidak lama berkat keterangan saksi kunci seorang driver ojek online.

"Ini dikuatkan oleh keterangan saksi, ojek online-nya dan saksi yang paling kuat itu yang bisa kita dapatkan adalah dari saksi ojek online itu," kata Kapolsek Tamansari AKBP Abdul Ghafur kepada wartawan di kantornya, Jl Blustru, Tamansari, Jakarta Barat, Selasa (28/1/2020).

Abdul mengatakan driver ojek online itu ternyata mengenali pelaku. Pelaku sendiri diketahui berada di sekitar lokasi kejadian.

"Di mana saksi ojek online itu kenal ternyata dengan pelaku. Karena memang pelaku itu sudah sejak lama berada di situ, sehingga ya memperkuat atau pun lebih memperjelas memang benar keberadaan pelaku di situ," terang dia.

Polisi juga telah mengecek rekaman CCTV di sekitar lokasi. Namun, kamera CCTV hanya merekam detik-detik korban keluar dari Halte Olimo setelah menaiki bus TransJakarta.

Selanjutnya
Halaman
1 2