Polda Metro Selidiki Kasus Lain Eks Dirut TransJ Donny Saragih

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Senin, 27 Jan 2020 21:21 WIB
Donny Andy Saragih, Dirut baru TransJakarta (Dok. TransJakarta)
Donny Andy Saragih (Dok. TransJakarta)
Jakarta -

Penunjukan Donny Andy Saragih sebagai Direktur Utama (Dirut) TransJakarta dibatalkan setelah diketahui status hukumnya sebagai terpidana kasus penipuan. Usut punya usut, Donny juga pernah dilaporkan pada 2018. Saat ini Polda Metro Jaya tengah menyelidiki kasus tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan adanya pelaporan terhadap Donny Saragih itu. Yusri menyebut laporan tersebut dibuat oleh pelapor pada 18 September 2018.

"Pelapornya atas nama Artanta Barus. Kasusnya masih dalam proses penyelidikan," kata Kombes Yusri saat dikonfirmasi, Senin (27/1/2020).

Yusri menyebut kasus itu masih dalam tahap penyelidikan dan pihaknya masih memanggil saksi-saksi untuk diklarifikasi terkait laporan tersebut. Donny sendiri disebutnya sudah pernah dipanggil polisi tapi berhalangan hadir.

"Kasusnya masih dalam proses penyelidikan. Ada beberapa sudah dipanggil sebagai saksi untuk diklarifikasi yang pertama itu sekretarisnya, operasionalnya dari TJ sudah di klarifikasi, stafnya ya," kata Yusri.

"Untuk Donny Saragih-nya sudah diundang, cuma belum bisa hadir," sambungnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2