Cyndyana Lorens, Adik Kriss Hatta Diperiksa Polisi Terkait Tudingan 'Gundik'

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Senin, 27 Jan 2020 16:56 WIB
Cyndyana Lorens diperiksa polisi soal gundik Garuda
Foto: Cyndyana Lorens diperiksa polisi soal tudingan 'gundik' (Samsuduha Wildansyah)
Jakarta -

Adik kandung selebriti Kriss Hatta, Cyndyana Lorens diperiksa polisi terkait kasus tudingan 'gundik'. Eks pramugari Garuda Indonesia itu diperiksa karena namanya disebut-sebut dalam cuitan akun Twitter @digeeembok.

"Hari ini kami tim kuasa hukum datang bersama klien kami untuk menjalani klarifikasi dan adanya permintaan untuk diundang oleh Krimsus," kata pengacara Lorens, Machi Ahmad kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (27/1/2020)

Pemeriksaan Lorens berlangsung sekitar pukul 13.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB. Lorens dipanggil sebagai saksi karena namanya masuk ke dalam cuitan @digeeembok, akunn Twitter yang dilaporkan oleh Pramugari Garuda Indonesia Siwi Widi Purwanti atau Siwi Sidi.

"Kami memberikan keterangan dalam kapasitasnya sebagai saksi di mana adanya laporan dari saudari SW yang melaporkan akun @digeeembok ya. Klien kami itu namanya disebut oleh akun Twitter tersebut. Hari ini kami memberikan klarifikasi kepada penyidik sesuai kapasitasnya," ungkap Machi.

Dalam pemeriksaan itu Lorens dicecar 43 pertanyaan oleh penyidik. Dia juga mengaku tidak terlibat dalam kasus 'gundik garuda' itu.

"(Total pertanyaan) 43 seputar pekerjaan sih kayak gaji berapa, berapa jam terbang setiap bulan," kaya Lorens.

Simak Video "Siwi Dicecar 42 Pertanyaan Soal Kasus 'Gundik' Dirut Garuda"

[Gambas:Video 20detik]

Selanjutnya
Halaman
1 2