Viral Wanita Penumpang TransJ Disilet di Halte Olimo, Polisi Turun Tangan

Mei Amelia R - detikNews
Senin, 27 Jan 2020 12:58 WIB
Foto: Ilustrasi Halte Transjakarta (Agung Pambudhy)
Jakarta -

Kejadian tidak mengenakan dialami oleh seorang perempuan saat menggunakan bus TransJakarta. Wanita bernama Novita itu mengalami luka di bagian pundaknya, diduga disilet oleh penumpang lain saat berada di Halte Olimo.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat Kompol Teuku Arsya Khadafi mengatakan pihaknya telah mendapatkan informasi terkait kejadian itu. Polisi akan menyelidiki kejadian itu.

"Iya, masih kami selidiki kejadiannya," kata Arsya saat dihubungi detikcom, Senin (27/1/2020).

Peristiwa itu dialami oleh Novita pada Minggu (26/1) siang. Dalam akun Twitternya @novitageraldine, korban membagikan kisahnya itu.


Saat itu korban sedang berjalan hendak turun dari Halte Olimo, Mangga Besar, Tamansari, Jakarta Barat. Pelaku tiba-tiba menyerang korban dari belakang.

Seketika korban merasakan sakit di bagian pundaknya. Korban berteriak histeris menahan kesakitan.

Novita juga membagikan foto akibat kejadian itu. Dalam foto terlihat korban mengalami luka cukup dalam dan panjang di bagian pundaknya.

"Si cewe tiba2 nyerang aja gatau kenapa, motifnya bukan utk mencuri, gitu dia nyilet dia diem aja di tempat trus w lari teriak, gatau apa orangnya yg kurang waras atau gimana, jujur syok banget sih," cuit Novita di akun Twitternya.

Simak Video "Anies Ingin Integrasikan KRL-TransJ di Kebayoran"

[Gambas:Video 20detik]

(mei/fjp)