Penjaga Kantin yang Selingkuh dengan Oknum Polisi di Sulsel Hamil 7 Bulan

Hermawan Mappiwali - detikNews
Senin, 27 Jan 2020 10:57 WIB
Ilustrasi selingkuh (Andhika-detik)
Bantaeng -

Seorang oknum polisi di Bantaeng, Sulawesi Selatan (Sulsel), Bripka AS ketahuan mesum dengan ibu penjaga kantin berinisial J. Polisi mengatakan kondisi J sedang hamil tujuh bulan.

Terkait kondisi J, polisi mengatakan akan lebih berhati-hati dalam penanganan kasus mesum tersebut. Baik Bripka AS dan J kini sama-sama berada di Mapolres Bantaeng.

"Cuma ada pertimbangan si perempuan ini hamil 7 bulan. Jadi cukup tertekan. Dia ndak pulang ke sana (ke rumah), tapi tidurnya di kantor sini," ujar Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri saat dimintai konfirmasi, Senin (27/1/2020).

Wawan mengatakan proses hukum kasus mesum ini tetap dilakukan secara profesional termasuk akan tetap memperhatikan kondisi kesehatan J yang sedang hamil.

"Kalau ramai diberitakan ya memang risikonya, cuma takut dia bisa bunuh diri atau keguguran. Makanya saya jadi dilema," ujar Wawan.

Perempuan J adalah penjaga kantin di wilayah Polsek Pajukukang, Bantaeng, yang merupakan tempat Bripka AS bertugas. Bripka AS dan J dipergoki mesum di kantin oleh pria berinisial SA yang merupakan suami J pada Jumat (24/1).

"Kemudian siang-siang itu didapati oleh suaminya, si AS itu berada di kamar itu. Akhirnya dia laporkan ke kita," kata Wawan.

(jbr/jbr)