Sandiaga Dapat Kode 2024 dari Jokowi-BG, Ini Respons Anies Baswedan

Matius Alfons - detikNews
Minggu, 26 Jan 2020 13:58 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Matius Alfons/detikcom)
Jakarta -

Eks Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno mendapat kode '2024' dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Kepala BIN Budi Gunawan, kode yang disebut-sebut untuk memecah sorotan terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Apa kata Anies?

Analisis kode 2024 dari Jokowi ke Sandi untuk memecah sorotan terhadap Anies disampaikan pengamat politik Rico Marbun. Bagi Anies, dia saat ini tidak memikirkan Pilpres 2024, hanya fokus kerja untuk rakyat Jakarta.

"He-he... kita ini lagi ngurusin Jakarta, gitu aja cukup. Makasih," kata Anies di Ballroom Hotel Grand Sahid, Jakarta Pusat, Minggu (26/1/2020).

Sebelumnya diberitakan, dalam acara Hipmi, Presiden Jokowi menyapa khusus Sandiaga Uno sebagai mantan Ketua Umum Hipmi. Awalnya Jokowi menyapa para peserta dan undangan, dari pimpinan MPR hingga para menteri. Setelah itu, Jokowi menyebut nama Sandiaga Uno.

"Yang saya hormati senior-senior Hipmi mantan ketua umum yang tidak bisa sebutkan satu per satu. Yang hafal hanya satu Bapak Sandiaga Uno," kata Jokowi di Ballroom Raffles Hotel, Jalan Prof Dr Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/1).

"Hati-hati 2024," kata Jokowi.

Simak Video "Jokowi-BG Kode '2024', Sandi: Pesan Guyon dan Penyemangat"

Selanjutnya
Halaman
1 2