Polisi Tangkap Pengemudi yang Pamer Kelamin di Gatot Subroto

Audrey Santoso - detikNews
Minggu, 26 Jan 2020 08:51 WIB
Screenshot Video (Foto: Istimewa)
Jakarta -

Polisi menangkap pengemudi mobil yang memamerkan kelamin dan masturbasi di dalam mobil di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Pelaku yang teridentifikasi bernama Jarmaden Sinaga (48) itu ditangkap di Jati Sampurna, Bekasi.

"Pelaku yang diamankan JS pada Minggu, 26 Januari 2020 sekitar pukul 03.00 WIB," Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada detikcom, Minggu (26/1/2020).

Jarmaden ditangkap oleh Polres Jakarta Selatan di Jalan Melati 7 Nomor 1, Kelurahan Jati Sampurna, Kecamatan Jati Sampurna, Bekasi. Barang bukti yang diamankan polisi adalah mobil Xenia warna abu-abu hingga handphone.

Yusri menerangkan, Jarmaden melakukan masturbasi dan memamerkan alat kelaminnya saat mengemudi mobil. Awalnya dia memperlambat laju kendaraan dan berhenti di depan saksi. Jarmaden membuka kaca mobilnya dan memperlihatkan aksinya memainkan kelamin.

"Pada tanggal 23 Januari 2020, di tempat kejadian perkara, pelaku mempertontonkan alat kelaminnya dan melakukan masturbasi di dalam mobil dengan cara membuka kaca mobil pelaku," jelas dia.

Selanjutnya
Halaman
1 2