Round-Up

Heboh Pengemudi Mobil Pamer Kelamin di Gatot Subroto

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 25 Jan 2020 21:03 WIB
Foto: Screenshot video (dok.Istimewa)
Jakarta -

Aksi seorang pria pengemudi mobil memamerkan kelamin dan masturbasi di pinggir Jalan Gatot Subroto, Jakarta viral di media sosial. Pria tersebut kini dilacak polisi.

Dalam tayangan video yang viral, dinarasikan pelaku mempertontonkan alat vital terhadap kaum wanita. Pelaku tersebut tiba-tiba menepikan mobilnya di pinggir jalan dan menghampiri korban yang sedang menunggu kendaraan. Pelaku terlihat mengemudikan mobil Daihatsu Xenia bernopol B-2135-TKT.

Salah satu wanita, CA (21), yang melihat aksi pelaku sempat mengira pelaku hendak menanyakan alamat. "Iya dia buka kaca, tadinya ngiranya dia mau nanya alamat," kata CA saat dihubungi detikcom, Sabtu (25/1/2020).

Peristiwa itu dialami oleh CA pada Kamis (23/1) malam lalu. Saat itu, CA bersama tiga temannya sedang menunggu taksi sepulang bekerja di sebuah apartemen di bilangan Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

"Tiba-tiba ada mobil minggir, kirain mau tanya alamat. Awalnya nggak ngeh, terus ada temen aku ngelihat kok tangannya naik-turun," ucap CA.

Menurut CA, pelaku melakukan aksinya dalam hitungan beberapa menit. Pelaku kemudian pergi dengan mobilnya setelah menyadari aksinya direkam oleh teman CA.

"Dia baru pergi pas dia sadar temen aku ngevideoin, baru deh dia pergi," katanya.

Selanjutnya
Halaman
1 2