Dinner di Rujab Gubernur Sulsel, Paloh Minta Kader NasDem Dukung Nurdin

Noval Dhwinuari Antony - detikNews
Jumat, 24 Jan 2020 20:23 WIB
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menghadiri acara makan malam di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah (Noval DA/detikcom)
Makassar -

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menghadiri acara makan malam di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah. Paloh didampingi sejumlah elite dan kader NasDem lainnya.

Surya Paloh hadir di Makassar dalam rangka rapat koordinasi khusus DPP Partai NasDem. Paloh meminta kadernya mendukung kepemimpinan Nurdin.

"Partai NasDem di wilayah ini memberikan dukungan secara totalitas terhadap apa yang telah dicapai secara positif. Dukungan tolalitas itu artinya apa, dalam pemahaman saya sebagai Ketua Umum Partai NasDem, adalah dukungan-dukungan lahir dan batin," kata Paloh dalam sambutannya di lokasi, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Jumat (24/1/2010).

Surya Paloh saat memberi sambutan (Noval DA/detikcom)


Sejumlah elite NasDem yang ikut dalam acara makan malam di Rujab Gubernur Sulsel di antaranya Wakil Ketua MPR RI Lestari Mordijat, Wakil Ketua DPR RI Rachmad Gobel, M Prasetyo, dan Ketua DPW NasDem Sulsel yang juga anggota DPR RI Rusdi Masse.

Paloh tidak ingin dukungan NasDem kepada Nurdin hanya bersifat retorika dan tidak totalitas. Menurutnya, NasDem tidak pernah 'setengah-setengah' dalam memberi dukungan.

Selanjutnya
Halaman
1 2